Wow… Royal Safari Garden Bogor Punya Wahana Baru

royal safari garden
TAMBAH WAHANA BARU: Fasilitas yang ditawarkan ke pengunjung Royal Safari Garden terus bertambah. Salah satunya adalah Kampung Pandu yang akan dibuka pertengahan bulan ini. FOTO : Jaenal / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Hotel Royal Safari Garden segera launching wahana baru “Kampung Pandu” pada pertengahan  Februari. Selain menyediakan camping ground, tempat rekreasi tersebut juga jadi tempat  edukasi.

Untuk wahana yang berada di Hotel Royal Safari Garden yang masuk Zona Kampung Pandu seperti, Organic Farm, Mini Rafting, High Rope, Paddy Fields, Camping Ground, Bathing Animals Bare Hand Fishing.

Untuk harganya pun sangat terjangkau dimulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 200 ribu perorang. Rekreasi Manager Royal Safari Garden Ridwan Ariyanto mengatakan, untuk wahana kampung Pandu sendiri memang punya ciri khas berbeda. Selain ada permainan, kami juga memberikan edukasi pengetahuan buat pengunjung.

“Kami juga punya wahana baru seperti Segway, Bumper Car, War Games, dan Bumper Boat. Kelima wahana tersebut sangat digemari oleh setiap pengunjung yang datang,”jelasnya.


Lebih lanjut ia mengaku, biaya yang dikeluarkan pun tidak begitu mahal. Karena kami, menyesuaikan supaya pengunjung yang datang bisa kembali lagi kesini. Dan khusus kampung pandu banyak manfaat terhadap pengetahuan anak.

“Ada Edukasi binatang, edukasi tanaman, maupun yang lain. Makanya disini tidak hanya dimanjakan permainan, melainkan ilmu pengetahuan juga bisa pengunjung dapatkan dengan harga yang terjangkau,”pungkasnya.

(nal/ radar bogor )