Tak Punya Biaya, Penyelidikan Kematian Pria di Bogor Dihentikan

grafis pembunuhan
Grafis : Agung .W / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Penemuan mayat bocah laki – laki di kebun katuk, Desa Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, hari Minggu (6/2/2016) lalu memasuki babak final.

Kini, kepasrahan keluarga jadi salah satu alasan mengapa proses penyelidikan kematian bocah laki – laki tersebut terhenti. Diberitakan Radar Bogor sebelumnya, di lokasi tersebut ditemukan sesosok mayat tanpa identitas sedikitpun.

Ternyata, dialah Zaenuddin. Bocah 15 tahun tersebut berhasil diidentifikasi setelah aparat menerima laporan kehilangan keluarganya.

Ibu Zaenuddin, Siti Zubaedah (40) sempat syok dan pingsan ketika ketua RT serta kepala desa menunjukan foto – foto penemuan mayat Minggu lalu dan menyatakan bahwa itu adalah Zaenuddin. Namun keluarga sempat tidak terfikir bahwa itu adalah mayat Zaenuddin.


“ Anak saya tidak pulang sejak malam minggu itu, katanya dia mau keluar ke warung untuk beli rokok dua batang,” kata Siti yang tinggal di Kampung sawah RT 06/02, Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea.

Ibunya yang berfikir anaknya akan bermalam minggu bersama temannya itu tidak khawatir ketika Zaenuddin pergi. Hingga akhirnya, di hari Minggu pagi menjelang siang itupun warga digegerkan dengan penemuan jasad Zaenuddin yang sudah terkapar disamping kebun katuk tersebut.