Lagi, Lagi, Sekolah di Kabupaten Bogor Dikuras Maling

Ilustrasi Maling

POJOKJABAR.com, BOGOR – Belum genap sepekan, pencurian dengan pemberatan (curat) kembali terjadi, Rabu (10/2/2016). Kini, giliran Mts Negeri Babakan Sirna di Kampung Pilar, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng yang dikuras pelaku.

Informasi yang diperoleh polisi, pencurian itu terjadi sekitar pukul 04.30. Pelaku menjebol tembok WC bagian belakang kantor guru. Pelaku kemudian masuk ke ruangan Kepala Sekolah dan menggasak sejumlah barang.

“Menurut keterangan pihak sekolah, barang yang hilang satu buah Handycam merek Sony, dua Infocus atau proyektor merek Ben-Q, dua kamera digital merek Sony dan kamera SLR merek Nikon,” ujar Kapolsek Leuwiliang, AKP I Nyoman Supartha pada Radar Bogor, Kamis (11/02/2016).

Kerugian yang dialami pihak sekolah kurang lebih Rp12 juta. Polisi terus menyelidik kasus yang terjadi selama sepekan ini. Polisi juga mendatangkan anjing pelacak dari Kelapa Dua, Kota Depok.


“Setelah menerima laporan, kami langsung mendatangi dan lakukan olah TKP. Kami juga minta bantuan tem untuk mendatangkan anjing pelacak dari Kelapa Dua. Kami terus meminta keterangan dan informasi guna meringkus tersangka,” pugnkas Supartha.