Lagi, BRI Cibinong Bogor Gelontorkan Dana CSR

Pimpinan BRI cabang Cibinong, Imam Supangkat (kanan), menyerahkan bantuan CSR kepada Pjs Direktur Al Azhar Syifa Bud (kiri), Kamis (11/02/2016). DIKI/RADAR BOGOR

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menggelontorkan program bina lingkungannya melalui corporate social responsibility (CSR). Kamis (11/02/2016).

Bantuan CSR ini diberikan kepada Yayasan Al Azhar Syifa Budi, Karadenan, Cibinong sebesar Rp65 juta melalui BRI Cabang Cibinong.

Bantuan diberikan pimpinan BRI Cabang Cibinong, Imam Supangkat, kepada Pjs Direktur Al Azhar Syifa Budi, Indra Jatmika di kantor BRI Cabang Cibinong.

“ Dana CSR ini berasal dari laba perusahaan dan diberiakan untuk masyarakat,” kata Imam Supangkat, Kamis (11/02/2016).


Menurut Imam, bukan kali ini saja BRI menggelontorkan program CSR. Sebelumnya, BRI juga memberikan bantuan dana CSR untuk pembangunan masjid di beberapa titik.

“ CSR ini untuk pendidikan, sosial, lingkungan dan lainnya. Intinya yang berkaitan dengan masyarakat,” ucap Imam.

Sementara itu, Pjs Direktur Al Azhar Sifa Budi, Indra Jatmika berterimakasih dengan bantuan dana yang diberikan BRI melalui program CSR-nya. Dana tersebut, kata Indra, digunakan untuk kegiatan bakti sosial, seperti khitanan massal gratis untuk warga yang kurang mampu.

“ Kegiatannya sudah dilakukan pada tanggal 12 Desember tahun lalu. Dan ini juga akan kita gunakan untuk kegiatan sosial lainnya,” tandas Indra.

(*/dkw)