Ini Pesan Mengharukan Danrem Kolonel Fulad Lepas Perwira di Korem

Danrem 061/Suryakancana, Kolonel Fulad
Kolonel Fulad memberikan sambutan dalam acara ramah-tamah alih tugas perwira masuk dan keluar.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad memberikan pesan mengharukan dalam acara ramah-tamah alih tugas perwira masuk dan keluar di lingkungan Korem 061/Suryakancana.

Ramah-tamah tersebut dilaksanakan di Aula Balai Suryakancana, Jalan Merdeka No. 64 Kota Bogor, Rabu (10/2). Selain ramah-tamah, acara itu juga  dimaksudkan sebagai wadah untuk  menjalin silaturahmi.

“Pengalaman-pengalaman baik selama melaksanakan tugas di wilayah Korem 061/Suryakancana bisa dijadikan modal untuk mengembangkan inovasi-inovasi baru yang lebih baik di tempat tugas baru,” pesan Kolonel Fulad kepada perwira yang pindah tugas saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 061/Suryakancana berharap kepada para perwira yang pindah tugas agar lebih sukses di tempat yang baru.


Tidak lupa Danrem 061/Sk juga menyampaikan penghargaan dan cinderamata atas dedikasi dan kerja keras para perwira selama menjalankan tugas di Korem 061/Suryakancana.

Di samping itu, Danrem juga berharap kepada seluruh perwira Korem 061/Suryakancana, khususnya yang baru masuk untuk mempererat silaturrahmi.

“Jalinlah komunikasi dan silaturrahmi yang lebih erat, sehingga pelaksanaan tugas-tugas ke depan di Korem 061/Suryakancana dapat berjalan dengan baik,” tambah Kolonel Fulad.

Acara tersebut berjalan dengan meriah dan penuh keakraban yang dimeriahkan oleh iringan musik organ tunggal dan penyanyi dari Tim hiburan Ajenrem 061/Sk.

(*/ps)