Truk Batako Amblas, Jalan Pahlawan Macet Euy..

Sejumlah pekerja tengah memindahkan batako dari atas truk yang amblas di Jalan Pahlawan, Rabu (10/2/2016) pagi.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Kemacetan parah terjadi di Jalan Pahlawan, Kota Bogor, Rabu (10/2/2016) pagi. Kemacetan ini disebabkan sebuah truk pengangkut batako amblas ke dalam selokan yang tertutup aspal depan Toko Bangunan STA.

Kemacetan tidak bisa dihindari karena truk tersebut tengah menunggu bongkar bahan bangunan yang diangkutnya. Sementara kendaraan yang melintas cukup ramai apalagi diwaktu yang bersamaan terdapat pula sejumlah Bus Dinas milik Satuan II Pelopor Brimob yang akan mengangkut rombongan murid TK/PAUD yang akan karya wisata ke Mako Brimob Kedung Halang.

Personel Polsek Bogor Selatan yang saat itu tengah mengatur lalu lintas langsung berupaya mengurai kepadatan, agar kemacetan tidak memanjang.

“Untuk mengurai kepadatan pagi ini, saya sudah minta Pak Kanit Lantas untuk melakukan sejumlah cara bertindak agar kepadatan tidak berlangsung lama,” jelas Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Nono Dasono.


Sementara itu untuk mengangkat truk yang amblas, muatan batako untuk sementara dipindahkan terlebih dahulu agar berat truk berkurang.

(hms/dea/pj)