Keren… Kota Bogor Bakal Bangun Taman Selfie

selfie
SELFIE: Para remaja Bogor sangat terobsesi akan selfie. Karena itu, Pemkot Bogor dalam waktu dekat akan membangun Taman Selfie. FOTO : Sofyansyah / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Untuk mengakomodasi warga dan remaja Kota Hujan yang ketagihan selfie. Tahun ini, Pemkot Bogor akan membangun Taman Selfie. Taman ini mendukung program Kota Sejuta Taman yang diusung Walikota Bogor Bima Arya.

“Meski anggaran kita tahun ini tidak sebesar tahun lalu, kami berupaya terus menambah ruang publik,” ujar Kabid Pertamanan pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor Yadi Cahyadi kepada Radar Bogor.

Taman Selfie akan dibangun tanpa menggunakan APBD Bogor, melainkan melalui bantuan dana corporate social responsibility (CSR) dari Telkomsel. Lokasinya masih tetap di Lapangan Sempur, tepatnya berdampingan dengan Sempur Skate Park.

“Di sana kebetulan view-nya bagus. Namun, ini masih proses,” beber Yadi.


Selain Taman Selfie, pemkot juga akan membangun jogging track di Lapangan Sempur. Tahun ini, DKP Kota Bogor mendapat dana Rp2,9 miliar untuk membangun beberapa taman tematik. Nilai ini lebih kecil dari anggaran tahun 2015 yakni Rp10 miliar.