Hendak Tawuran, Pelajar SMP di Bogor Akhirnya Diciduk Polisi

tawuran pelajar
DIRINGKUS: Petugas Lantas Polres Bogor menggiring RA yang kedapatan akan tawuran dengan barang bukti senjata tajam, Jumat (05/02/2016). FOTO : Polres For Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Pelajar SMP swasta, RA (16) yang terlibat tawuran diamankan petugas Polres Bogor, kemarin. RA diamankan di Lampu Merah Simpang Sentul. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan senjata tajam.

“RA diamankan dua anggota Lalu Lintas Polres Bogor, Aiptu Yadi dan Brigadir Irvan bersama anggota TNI,” ujar Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena kepada Radar Bogor, Jumat (05/02/2016).

Kata Ita, pelaku diamankan lantaran di dalam tasnya ada cerulit, parang, dan gir motor dalam keadaan masih terlilit sabuk. Menurutnya, tawuran ini sudah sering terjadi di Simpang Sentul dan sangat meresahkan masyarakat.

“Warga sebenarnya sudah mengetahui akan adanya tawuran, makanya mereka (warga, red) menghubungi aparat,” ucap Ita.


Mendapat informasi itu, petugas melakukan pemantauan.

“Saat tawuran akan terjadi, petugas langsung mengejar dan RA tertangkap,” ujar Ita untuk proses pemeriksaan pelajar tersebut dibawa Aanggota Lalu Lintas Polres Bogor untuk diserahkan kepada KA SKP Polres Bogor, Ipda Ketut Laksuarjana.

“Untuk proses selanjutnya, pelajar ini dilimpahkan ke Satreskrim Polres Bogor. Orang tua dan kepala sekolahnya akan dipanggil,” pungkas Ita.

(ded/ radar bogor )