Satpol PP Kota Bogor Akan Panggil Gunawan Hasan

Room Karaoke Nada Lestari milik Gunawan Hasan

Room Karaoke Nada Lestari milik Gunawan Hasan

POJOKJABAR.com,BOGOR-Pemerintah Kota Bogor akan memanggil pemilik Family Karaoke dan Resto Nada Lestari Gunawan Hasan. Pemanggilan ini untuk mengetahui proses perizinan yang dimiliki mantan calon wakil Bupati Bogor ini.

“ Memang belum buka, dan belum berizin sedang berproses. Memang sedang diarahkan untuk tidak buka dulu,” kata Kasatpol PP Kota Bogor Eko Prabowo, Selasa (06/10/2015).

Menurutnya, untuk membuka karaoke, pemilik harus memiliki izin HO, izin operasional dan Pariwisata. Semantara untuk IMB masih mengacu pada rumah toko, karena memang terletak di kawasan pertokoan itu.

” Kami menertibkan berdasarkan Perda No.07 tahun 2017 tentang izin gangguan HO,” icapnya.

Penolakan terhadap tempat karaoke yang berlokasi di komplek pertokoan Cilendek, Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat ini memang terus bergulir. Sejumlah warga yang berada dekat lokasi menginginkan agar karaoke tersebut ditutup.

Warga menyebut, keberadaan karaoke milik Gunawan Hasan ini akan berdampak pada lingkungan sekitar. “ Kan kita tahu, hampir disemua tempat karaoke menjual miras,” kata Dadang Kurnia, warga Kelurahan Semplak.

Ia juga khawatir, karaoke itu akan memicu keributan.

Sementara Gunawan Hasan tetap bersikukuh, karaoke yang dikelolanya tidak akan menjual minuman keras dan menyediakan PL (pemandu lagu). “ Saya tidak jual minuman beralkohol,” ucapnya.

Ia juga menyebut, karaoke miliknya belum beroperasi. “ Kita masih beres-beres. Baru satu minggu persiapan,” terangnya.” Kita juga masih mengurus perizinan di BPPT,” tandasnya.

(dkw)

Feeds