Karaoke Gunawan Hasan Belum Kantongi Izin, Ini Kata Camat

Room Karaoke Nada Lestari milik Gunawan Hasan

Room Karaoke Nada Lestari milik Gunawan Hasan

POJOKJABAR.com, BOGOR – Karaoke Gunawan Hasan di Yasmin Bogor Barat rupanya belum mengantongi izin dari Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bogor. Hal itu diakui sendiri oleh Gunawan Hasan.

Camat Bogor Barat, Nirwan Gumilar meminta agar karaoke Nada Lestari milik Gunawan Hasan tersebut tidak beroperasi sebelum mendapatkan perizinan lengkap dari BPPT.

“Setahu saya, izin dari BPPT belum keluar. Pemilik tempat karaoke baru mengantongi izin tetangga,” ujar Nirwan kepada pojoksatu.id, Selasa (6/10/2015).

Menurut dia, izin tetangga atau izin lingkungan karaoke Gunawan Hasan sudah sesuai prosedur. Sebab, ada tanda tangan dari warga dan diketahui ketua RT dan RW setempat. Selain itu, izin tersebut juga sudah diketahui pemerintah Kelurahan Semplak dan  Pemerintah Kecamatan Bogor Barat.

Terkait adanya penolakan warga dan ulama, Nirwan menyebutkan, pihaknya akan menyerap aspirasi itu dan menyampaikan kepada stakeholder terkait.

“Kita terima input dari warga yang menolak. Selanjutnya akan disampaikan kepada instansi terkait yang berwenang mengeluarkan perizinan,” pungkas Nirwan.

(one)

Feeds