Tawuran Subuh, Sepuluh Pelajar Diamankan

Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKJABAR.com, RADAR BOGOR – Tawuran pelajar di Kota Bogor sepertinya masih sulit dihentikan polisi. Meski beberapa kali tertangkap, pelajar tidak jera hingga kucing-kucingan melakukan ’’perang antarsekolah’’. Kali ini sepuluh pelajar diamankan polisi Minggu dini hari (30/80).

Kepala Bagian Operasi Polres Bogor Kota, Kompol Ricardo Condrat Yusuf mengatakan, kesepuluh peljara ditangkap dalam razia gabungan yang dilakukan oleh polisi  bersama TNI dan Satpol PP.

“Dari hasil operasi yang dilakukan, petugas mengamankan sepuluh remaja yang diduga akan melakukan tawuran. Selain itu kami juga mengamankan tiga senjata tajam, dan lima motor bodong tanpa kelengkapan surat-surat,”ujar Ricardo.

Sepuluh remaja itu diamankan dari wilayah Tajur dan Bubulak. Jika memang awalnya mereka terbukti memiliki dan menggunakan senjata tajam itu, maka mereka akan dikenakan Undang-Undang Darurat.


“Para pelajar yang ditangkap sudah kami bebaskan. Karena tidak terbukti berbuat kekerasan. Sebelumnya mereka diberikan pengarahan,” tandasnya.

(radar bogor/fdm/c)