Atlet Muda Taekwondo Bogor Kejar Juara Dunia

Para atlet muda taekwondo dari Kabupaten Bogor. | foto: metropolitan
Para atlet muda taekwondo dari Kabupaten Bogor. | foto: metropolitan
Para atlet muda taekwondo dari Kabupaten Bogor. | foto: metropolitan

BOGOR- Atlet muda taekwondo dari Bumi Tegar Beriman patut diacungi jempol. Berkat kesungguhannya berlatih, para atlet berhasil menorehkan prestasi. Sejumlah atlet taekwondo yang ikut dalam kejuaraan Delta Open ke-5 Tingkat Nasional mengharumkan nama Kabupaten Bogor dengan menggondol empat emas.

Adrian Kaiser Hakiki Potu adalah salah satu atlet muda yang ikut dalam ajang kejuaraan Delta Open ke-5 Tingkat Nasi­onal. Dia berhasil menyabet predikat sebagai atlet muda everest taekwondo terbaik.

Baginya, penghargaan itu suatu kebanggaan. Bahkan, Adrian bermimpi agar suatu hari nanti dirinya mampu me­nyandang juara dunia.

“Senang dan bangga, ke depan­nya saya ingin menjadi lebih baik. Bila perlu bisa menyaingi jejak orang tua saya sebagai atlet taekwondo yang banyak mengukir prestasi di dalam negeri, Asia hingga Eropa,” ujarnya.


Adrian meyakini dengan kerja keras dan bersungguh-sungguh, dirinya mampu meraih impian menjadi juara dunia yang mengharumkan Kabupaten Bogor dan bangsa Indonesia.
“Insya Allah kalau kita sung­guh-sungguh, mimpi itu akan terwu­jud,” ujarnya dengan pe­nuh rasa optimis.

Ketua Umum Everest Taek­won­do Academy, Johny Z Souhoka, mengaku bangga dengan prestasi yang telah diukir para atlet muda everest taek­wondo. lalu.

“Kami berharap prestasi ini bisa dipertahankan dengan baik. Bahkan bisa meningkat menjadi juara umum satu. Dengan prestasi ini kami yakin taekwondo bisa terus mem­berikan kontribusi positif demi terwujudnya Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia,” pungkasnya.

(feb/wan)