Diculik dari Masjid, Bocah Ini Dicekoki Narkoba

ilustrasi
ilustrasi
                                                                       ilustrasi

POJOKJABAR.id, BOGOR-Ini peringatan bagi para orang tua untuk lebih berhati-hati melepas anaknya ditempat umum. Sebuah kejadian penculikan terhadap Al (12) terjadi usai melakukan sholat magrib di Mesjid Ijtihad di Perumahan Legenda Wisata, Bogor, Minggu (23/8/2015) lalu.  Bukan hanya diculik, Bocah kelas 6 SD itu juga mengalami kekerasan fisik dan dicekoki narkoba.

Kejadian ini berawal ketika AL melakukan sholat magrid di mesjid tak jauh dari kediamananya,saat akan pulang ke rumahnya di Blok H 2 No 8 Legenda Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, tiba-tiba ia ditepuk seseorang tak kenal dan dipaksa masuk ke dalam mobil. Bak kerbau dicocok hidungnya, AL pun menurut aja.

Sang ibu yang kebetulan tidak sholat karena sedang haid, khawatir karena anaknya tak kunjung pulang padahal jamaah sholat magrib sudah bubar. Orang tuanya pun sempat panik dan mencari-carinya.  Baru sektiar pukul 18.45, AL ditemukan di Boulevard Cluster Rembrandt, Perumahan Legenda Wisata, sekitar 500 meter dari mesjid dengan hanya menggunakan celana panjang tanpa kaos dan badan penuh luka-luka sabetan. Saat ditemukan ia berteriak-teriak seperti kena obat bius, ia pun dibawa warga di pos satpam.

” Saat ditolong warga, anak saya tidak ingat apa-apa. Lupa ingatan karena dihipnotis ditepuk dari belakang. Anak saya baru kenal keluarga juga jam sebelas malam,”jelas Usman Muzaki, Ayah Al.


Menurut Usman, AL shalat ke mesjid diantar istrinya, tapi karena sedang haid, akhirnya istrinya menunggu di mobil di luar gerbang masjid. Saat keluar masjid itulah tiba-tiba Al dijemput oleh seorang pria tak dikenal yang menggunakan peci putih. Semula ia menolak, tapi pria tersebut kemudian menepuk bahunya hingga tak sadar dan mengikutinya masuk ke mobil Honda City warna Hitam yang didalamnya sudah ada dua pria lainnya dengan menggunakan topeng.

”Dalam mobil itu dia dikasih minuman cairan ungu. Dari situ dia gak inget apa-apa lagi.Sepertinya dia kena bius dari minuman itu,”kata Usman.

Karena penuh luka ditubuhnya, Al pun kemudian dilarikan ke rumah sakit. Saat dicek ternyata dalam urine Al terkandung Tetrahydrocannabional (THC),yang merupakan kandungan dalam ganja. Kini AL tengah dalam kondisi pemulihan kondisi badannnya.  (dea)