15 Mojang Jajaka Siap Dikarantina

MENGHAYATI: Salah satu peserta audisi sedang akting di depan juri.
MENGHAYATI: Salah satu peserta audisi sedang akting di depan juri.
MENGHAYATI: Salah satu peserta audisi sedang akting di depan juri.

POJOKJABAR.id, RADAR BOGOR–Audisi Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Bogor 2015, resmi berakhir, Sabtu (22/8/2015). Berdasarkan penilaian juri, 15 pasang peserta lolos ke tahap selanjutnya.

Salah satu anggota paguyuban Moka Kabupaten Bogor, Randy mengatakan, para peserta yang lolos telah tampil baik.

“Mereka dapat menarik perhatian juri, menurut saya ke-15 pasang ini memang layak untuk lolos ke tahap selanjutnya,” tutur Randy.

Pasanggiri Moka ini, merupakan kegiatan tahunan Kabupaten Bogor. Dengan banyak melakukan pembenahan dan perbaikan, kini sudah banyak mengalami kemajuan.


Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, Rahmat Surjana mengaku, bangga dengan perkembangan acara tahunan tersebut.

“Kini lebih meriah, professional,” ujarnya.

Ia berharap, moka dapat mempromosikan Kabupaten Bogor dengan baik. Dengan menggaet Event Organizer Radar Promosindo, acara Pasanggiri Moka tahun 2015 menjadi diminati para pemuda.

General Manager Event Organizer Radar Promosindo, Ilona Natalia mengaku, yakin acara akan meriah dan para peserta pun memiliki kualitas terbaik.

Salah satu peserta Moka, Phrillda (20) berjanji, akan menampilkan kemampuan terbaiknya.

“Saya akan terus belajar dan berusaha,” ucapnya.

15 pasang Moka ini, akan dikarantina selama empat hari 3 malam di Camp Hulu Cai mulai 29 Agustus sampai 1 September 2015. Sedangkan, malam puncak Pasanggiri Mojang Jajaka akan dilakukan 4 September di Gedung Tegar Beriman.

(radar bogor/pkl6)