Lagi, Kejari Periksa Ketua Komisi B

Donny Haryono Setiawan
Donny Haryono Setiawan
                    Donny Haryono Setiawan

POJOKJABAR.id, RADAR BOGOR – Ketua Komisi B DPRD Kota Bogor, Teguh Rihananto, lagi-lagi dipanggil oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor. Rabu (19/8/2015), Teguh diperiksa selama dua jam. Dia hadir sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pembebasan lahan Pasar Jambu Dua.

Teguh tiba di Kejari pukul 09:00. Usai pemeriksaan, dia mengaku hadir sebagai saksi.

“Hanya silaturahmi saja ke sana. Saya diperiksa sebagai saksi,” ujarnya seperti dilansir Radar Bogor, Kamis (20/8/2015).

Sementara itu, Kasipidsus Kejari Bogor, Donny Haryono Setiawan menyebutkan, pemeriksaan masih sebatas proses penganggaran. Kali ini, hanya satu orang saksi yang diundang. Sehari sebelumnya atau Selasa (18/8/2015), tiga pejabat Pemkot Bogor juga diperiksa terkait kasus yang sama.


Donny juga sedang dipusingkan dengan adanya oknum yang mengaku dari Kejaksaan Agung (Kejagung) yang meminta uang kepada saksi-saksi terkait kasus tersebut.

“Ada oknum yang mengaku dari Kejagung yang meminta uang sama saksi-saksi. Kami sudah menerima tiga laporannya. Demi keamanan para saksi, kami berharap identitasnya jangan disebutkan,” katanya.

(radar bogor/ral/c)