Warna-warni Cerah Supercolor

PENUH WARNA: Model memperagakan padu padan pakaian dan sneakers tematik supercolor untuk liburan musim panas.
PENUH WARNA: Model memperagakan padu padan pakaian dan sneakers tematik supercolor untuk liburan musim panas.
PENUH WARNA: Model memperagakan padu padan pakaian dan sneakers tematik supercolor untuk liburan musim panas.

POJOKSATU.id, BOGOR–Tren di 2015 penuh warna. Termasuk pada sneakers yang kini digandrungi para pencinta fashion. Brand ternama Adidas belum lama ini mengeluarkan produk penuh warna bertajuk Supercolor Adidas. Model ini menjadi incaran remaja metropolis.

Adidas sengaja menggandeng musisi supertalenta Pharell William, saat mempromosikan produk Supercolor. Launching produk itu berbarengan dengan keluarnya single ‘Happy’ yang dinyanyikan Pharell. Supercolor juga berpadu dengan outfit dengan pilihan warna-warni.

Staf Adidas Botani Square, Qodar Salman menuturkan, Supercolor masih terus diburu hingga saat ini. Peminatnya didominasi kaum Hawa. Mereka yang ingin tampil trendi dan sporty biasanya memilih warna-warna cerah. “Cewek banyak incar warna pink,” jelasnya kepada Radar Bogor kemarin.

Menurut Qodar, baru bisa disebut Supercolor jika mulai dari baju, celana dan sepatu dipadupadankan. Untuk baju yang jatuhnya berbahan kaus, ada berbagai warna dasar yang dipadukan dengan warna lainnya pada logo. Sedangkan untuk celana lebih bercorak bunga yang juga penuh dengan warna cerah.


“Keduanya memang identik untuk wanita. Kalau untuk sepatu bisa keduanya, begitu juga dengan jaketnya,” tambah Qodar.

Seperti yang digunakan Myla. Untuk atasannya, ia memilih kaus warna oranye muda yang cerah. Warna itu terlihat cocok dengan warna kulitnya. “Karena banyak pilihan warna dan trennya, kita harus pintar-pintar menyesuaikan dengan warna kulit. Terutama di kaus dan sepatu,” katanya.

Bagi yang berkulit putih, memang menjadi kelebihan tersendiri. Semua warna tampak serasi dikenakan. Tapi, bukan berarti kulit hitam menjadi kendala. Untuk mengikuti tren, pintar-pintar memadukan warna menjadi trik tersendiri. “Pakai yang cerah juga bagus. Tapi, jangan yang terlalu mencolok,” tambahnya.

Outfit Supercolor juga cocok dikenakan untuk berolahraga. “Karena sekarang, lari pagi bukan hanya untuk olahraga. Tapi, menjadi ajang fashion. Supercolor, pas banget,” pungkas Myla.(ran/c)