Crop Top Avengers Nge-hits

TREN: model menggunakan crop top bergambar The Avengers dan bertuliskan inisial huruf 'A'.
TREN: model menggunakan crop top bergambar The Avengers dan bertuliskan inisial huruf  'A'.
TREN: model menggunakan crop top bergambar The Avengers dan bertuliskan inisial huruf ‘A’.

POJOKSATU.id, BOGOR-SUKSES pengusaha adalah sukses melihat peluang usaha. Seperti yang dilakukan gerai Giordano Botani Square, jelang pemutaran film The Avangers seri kedua. Sejak pekan kemarin, Giordano mulai mengeluarkan fashion tematik Avengers series.

Sasarannya, pakaian anak-anak, muda-mudi hingga dewasa. Kemasannya tak ada yang berbeda. Hanya penambahan gambar tokoh superhero karya rumah produksi Marvel, pada kaus dan kemeja.

“Hampir berbarengan dengan launching-nya film Avangers di bioskop Bogor. Tidak hanya anak muda, keluarga juga banyak yang membeli. Lagi best seller banget,” papar Kepala toko Ida kepada Radar Bogor kemarin.

enis pakaian yang paling diminati adalah model crop top bergambar The Avengers dan bertuliskan inisial huruf ‘A’. Itu identik dengan lambang Avengers di kostum para superhero. Model tersebut banyak dibeli kaum Hawa.


“Ada dua macam. Satu full warna dan satu lagi warna abu dan putih. Keduanya juga banyak diminati karena model crop top. Ditambah gambarnya The Avengers,” kata dia.

Seorang pelanggan, Prica mengaku sengaja membeli kaus tematik The Avengers karena ingin mengkuti tren saat ini. Selain itu, The Avengers merupakan film favoritnya.

“Bahan crop top-nya bagus, nyaman dan enak. Selain memang lagi hits,” akunya.

Crop top The Avengers series sangat cocok dipadupadankan dengan hotpants atau celana pendek. Menambah rasa nyaman saat bepergian. “Tinggal pakai sepatu kets, tas yang juga sporty. Pastinya keren,” pungkas Prica.(ran/c)