The Jungle Raih Top Brand Keenam

SERU: Salah satu wahan air di lokasi wisata The Jungle yang menjadi tempat favorit muda-mudi menghabiskan waktu libur akhir pekan.
SERU: Salah satu wahan air di lokasi wisata The Jungle yang menjadi tempat favorit muda-mudi menghabiskan waktu libur akhir pekan.
SERU: Salah satu wahan air di lokasi wisata The Jungle yang menjadi tempat favorit muda-mudi menghabiskan waktu libur akhir pekan.

POJOKSATU.id, BOGOR-Setelah meraih lima kali Top Brand, The Jungle Waterpark Bogor kembali diganjar penghargaan Top Brand 2015, untuk kategori Top Brand for Teens dan Top Brand for Kids.

“Predikat merek top nasional ini merupakan survei independen oleh Frontier Consulting Group terhadap remaja dan anak-anak. Survei itu dilakukan secara independen oleh Frontier Consulting Group,” kata Senior GM The Jungle Zakky Afifi kepada Radar Bogor, kemarin.

Top Brand for Teens dan Top Brand for Kids membuktikan The Jungle sebagai pilihan favorit remaja dan anak-anak untuk berekreasi.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, terutama para remaja dan anak-anak, yang telah memilih The Jungle sebagai tujuan rekreasi. Sehingga The Jungle kembali mendapatkan penghargaan ini,” kata Zakky.


Keberhasilan itu menjadi tantangan bagi The Jungle untuk tetap mempertahankan kualitas produk di berbagai sisi.

“Mutu produk, pelayanan, kenyamanan pengunjung serta kelengkapan fasilitas tentu harus menjadi prioritas. Sehingga, citra The Jungle bisa terus dipertahankan, agar kepercayaan masyarakat kepada The Jungle tidak menurun,” ungkapnya.

Survei Top Brand for Kids dan Top Brand for Teens adalah survei merek terhadap remaja dan anak yang dilakukan melalui responden general dilakukan di delapan kota. Di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, dan Balikpapan. Survei tersebut melibatkan 7.500 sampel random dan 1.600 sampel booster.

“Strategi The Jungle dalam mempertahankan Top Brand Award, adalah dengan konsisten menjaga kualitas pelayanan terhadap pengunjung, dari level staff sampai level top management. Semuanya terlibat memberikan pelayanan yang maksimal,” tandasnya.(viv/b)