Begini Gambaran Personel Polres Indramayu yang Jaga TPS

Personel Polres Indramayu latihan Drill tongkat Polri. Yanto/pojokjabar

Personel Polres Indramayu latihan Drill tongkat Polri. Yanto/pojokjabar

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Pakaian rapih, rambut tertata, dan Drill tongkat Polri melekat digenggaman tangan. Itu gambaran personel kepolisian dari Polres Indramayu yang akan bertugas melakukan pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019 pada Tanggal 17 April mendatang.

Meskipun dandanannya rapih serta potongan rambutnya tertata, namun siapapun yang berniat mengacaukan jalanya pemungutan suara, dipastikan akan berhadapan dengan mereka. Pasalnya, para personel tersebut sudah dibekali dengan ilmu bela diri, baik tangan kosong maupun menggunakan Drill tongkat Polri.

“Pengecekan sikap tampang kerapihan personel Polres Indramayu dan Polsek jajaran, dilanjutkan latihan Drill tongkat Polri,” ujar Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M. Y Marzuki, Senin (15/04/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolres Indramayu sebagai bentuk pengecekan kesiapan setiap personel Polres Indramayu dalam bertugas melakukan pengamanan di TPS. Bekal bela diri dan Drill tongkat Polri pada setiap personel akan menambah kemampuan personel saat bertugas dilapangan.

“Dua tukang cukur disiapkan untuk merapihkan rambut personel, kemudian dilanjut dengan latihan Drill tongkat Polri,” tegas Kapolres Indramayu, AKBP M. Yoris M.Y Marzuki .

(pri/pojokjabar)

loading...

Feeds