Video Terobos Palang Pintu Kereta Api di Karawang, Warga: Kurang Kesadaran

Pengendara motor lewati palang pintu kereta api di Pasar Johar, Karawang, Selasa (5/11/2019)./Foto: Istimewa

Pengendara motor lewati palang pintu kereta api di Pasar Johar, Karawang, Selasa (5/11/2019)./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, KARAWANG– Sebuah video amatir detik-detik pengendara motor menerobos palang pintu kereta api di wilayah Pasar Beras Johar, Kabupaten Karawang beredar di media sosial, Selasa (5/11/2019).

Informasi tersebut sempat disebarkan oleh salah satu akun di grup Karawang Info (Karin). Namun kini postingannya sudah hilang dari peredaran.

Video amatir ini aslinya berdurasi sekitar 23 detik.

Pada video terlihat beberapa pengendara motor dari dua arah yang berlawanan memaksa masuk perlintasan kereta api yang tengah ditutup oleh palang pintu lantaran ada kereta api hendak melintas.

Awalnya, sebanyak 3 (tiga) pengendara dari arah rekaman video menerobos pintu palang kereta api itu.

Kemudian, 3 (tiga) pengendara motor lainnya dari arah berlawanan mengikuti langkah itu dengan ikut juga menerobos melewati palang pintu perlintasan.

Beruntung, pada rekaman video tersebut tidak ada korban jiwa lantaran kereta api belum terlihat melintas.

Namun, kejadian ini disayangkan warganet lainnya lantaran tidak mengikuti aturan main bahwa saat palang pintu sudah ditutup, maka pengendara tidak boleh melintas hingga palang pintu dibuka oleh petugas.

“Efek kurang nya kesadaran berkenddara,,semoga yg lain bisa lebih mematuhi nya..,” komentar @dbay97 di akun Instagram @pojok_jabar.

Berikut ini videonya:

 

 

(mar/pojokjabar)

 

Loading...

loading...

Feeds