Cellica Dibonceng Naik Motor Tinjau Kebakaran Hutan, Warga Sorot Kepalanya

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saaat menaiki motor menuju lokasi kebakaran hutan Gunung Cengkik dan Gunung Sirnalanggeng, Karawang, Senin (21/10/2019)./Foto: Istimewa

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saaat menaiki motor menuju lokasi kebakaran hutan Gunung Cengkik dan Gunung Sirnalanggeng, Karawang, Senin (21/10/2019)./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, KARAWANG– Video Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dibonceng naik motor saat meninjau langsung lokasi kebakaran hutan Gunung Cengkik dan Gunung Sirnalanggeng, di Kecamatan Tegalwaru, Senin (21/10/2019), mendapat sorotan warganet.
Salah satu komentar menarik pada video tersebut adalah terkait terlihatnya Cellica beserta beberapa orang di sekitarnya tidak memakai helm saat berkendara.
Berikut ini beberapa komentar warganet yang berhasil dihimpun Pojokjabar.com dari Fanpage IWO Karawang:
Zaenal Alif menulis, “pakai helm ibu..!,”
Komentar Didiek Kurnia, “memang jalan nya gak bisa dilewati KR.4 ya..?,” 
“Safety bu,” ujar Al Faqir.
Untuk diketahui, Teh Celli, panggilan akrab Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana memposting kegiatan meninjau langsung lokasi kebakaran hutan.
Pada postingannya, Cellica mengabarkan bahwa kebakaran hutan tersebut terjadi lantaran indikasi adanya musim Kemarau yang menimbulkan kekeringan, beserta tiupan angin kencang, sehingga membuat api cepat merambat.
Berikut ini isi postingan lengkapnya:
“Terjadi kebakaran kebakaran hutan sore kemarin sekitar pukul 14.00 yang terjadi di 2 gunung, yaitu Gunung Cengkik dan gunung Sirnalanggeng. Kampung Palasari Desa Cintawargi Kecamatan Tegalwaru, Senin (21/10/19).. Kebakaran yang diindikasi akibat musim Kemarau yang menimbulkan kekeringan dan tiupan angin yang kencang membuat api cepat merambat.. Sekitar pukul 01.00 pagi sy langsung melihat dan mengecek kondisi kejadian ditemani kepala BPBD Karawang, Camat, Kepala Desa, sahabat2 TNI polri, para relawan penggiat lingkungan dan Masyarakat sekitar dan meminta tim pemkab untuk siaga 1 dalam mengantisipasi hal tsb.
.
Hari ini InsyaAllah sy akan berkoordinasi dan meminta bantuan kepada bnpb pusat untuk bersama-sama menangani dan mengantisipasi terjadinya atau meluasnya kebakaran yang berlanjut.

Mohon doa dari seluruh Masyarakat Karawang. Semoga masalah ini dapat cepat teratasi dengan baik. 🙏😇
.
Alhamdulillah…
Dalam kesempatan ini Sy menyempatkan untuk berziarah ke makam Bupati Rd Anom Wirasuta yang berjarak tidak jauh dari kejadian kebakaran tsb..,”

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds