Terkuak, Lokasi Asli Video Mesum Gadis Berseragam Pramuka Tasikmalaya

ilustrasi mesum

ilustrasi mesum

POJOKJABAR.com, TASIKMALAYA– Aparat Polres Tasikmalaya Kota hingga pukul 15.00 WIB tak kunjung jelas mendapatkan informasi soal video diduga tindakan mesum yang tengah viral.

“Kami belum mendapatkan video itu (yang diduga tindakan mesum, Red) dan sampai sekarang belum mendapatkan laporannya,” ujar Kasubag Humas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Nurrozi kepada radartasikmalaya.com (Pojokjabar.comn group) yang dihubungi melalui pesan singkat whatssap.

Sepintas adegan tak senonoh sejoli tersebut sengaja direkam di ruang tamu sebuah rumah.

 

Terekam di video ini suasana rumah berdinding merah muda dengan tampilan tirai kain cokelat dan terpampang dua figura foto.

Namun sekitar pukul 16.00 WIB soal ini mulai menemui titik terang. Informasi yang radartasikmalaya.com himpun, ternyata video tak senonoh itu diduga dilakukan oknum siswa-siswi sebuah SMK di Kabupaten Pangandaran, tepatnya di Kecamatan Padaherang.

Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya di Pojokjabar.com, warga Kota Tasikmaya sempat heboh dengan kehadiran video pendek berudasi 0,22 detik.

Video itu memperagakan tindakan tak senonoh alias mesum diduga dilakukan dua sejoli.

Terlihat pada video itu, si pria terlihat memakai kaos warna biru lengan panjang sedang jongkok memperagakan tindakan tak senonoh.

Sementara si wanita yang memakai pakaian seragam pramuka duduk di kursi dan roknya tersingkap.

Video ini sempat ramai disebut-sebut diperagakan di Ciawi, yang masuk wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Sejak Kamis Pagi (17/10), informasi soal video ini ramai diperbincangan masyarakat.

 

(RR/mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds