Heboh Anak di Bawah Umur Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ini Sikap Satpam

Ilustrasi Kekerasan Seksual

Ilustrasi Kekerasan Seksual

POJOKJABAR.com– Dunia media sosial tengah heboh dengan informasi anak perempuan berusia 10 tahun yang menjadi korban pemerkosaan di sekitar Bukit Golf.

Informasi yang beredar luas di media sosial tersebut, anak itu ditunkan di depan Masion kosong Bukit Golf.

“Nampak bekas darah berceceran di celana anak tersebut. Dan dia tahu-tahu lari ke Pos Satpam Cluster Boulevard Golf. Kemudian ia meminta tolong sambil menangis,” tertulis di informasi yang beredar itu.

Anak itu dikabarkan dari Griya. Bahu anak itu sempat ditepok, dan langsung ikut motor. Lalu, dikabarkan anak itu diperkosa entah di mana, dan dibawa memutar sebelum turun di Bukit Golf.

“Mohon anak-anak dipantau, yah, mah, kalau belum dijemput bilangin jangan keluar pager sekolah dulu,” bunyi pesan itu.

Berikut ini isi lengkapnya:

Sekedar info bunda2: td pagi di Bukit Golf ada heboh anak cew 10th hbs diperkosa di turunin di dpn Mansion kosong Bukit Golf nampak bekas darah berceceran di celana anak tsb,dan Dia tau2 lari ke pos satpam di Cluster Boulevard Golf, minta tolong sambil nangis. Katanya dr griya, bahu nya di tepok lgs mau ngikut pake motor..trs diperkosa g tau dmn trs dibawa puter2 sblm di turunin di bukit golf. Mohon ank2 di pantau ya mah…klo blm dijemput bilangin jgn kluar pager sekolah dulu.

Berdasarkan pantauan Pojokjabar.com, warganet mengabarkan bahwa pelaku sudah ditangkap.

Pada video yang diterima redaksi, anak ini mengaku pada satpam bahwa pelaku pergi ke arah sebelah kanan (sambil menunjuk tangan kanannya, red). Ia pun menyatakan, bahwa dirinya kabur dari terduga pelaku.

Anak ini mengaku tidak mengenal terduga pelaku sama sekali. Kemudian ia menangis.

Pihak satpam pun sempat tedengar saling berkomunikasi mengabarkan bahwa ibu korban sempat tidak bisa dihubungi. Setelah dikabarkan melalui SMS bahwa anaknya menjadi korban pemerkosaa, ibu korban langsung merespon.

“Kalau ada ibunya kan enak, bisa lapor atau enggaknya,” kata salah satu satpam di video.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada info resmi dari pihak terkait. Diduga kejadian ini terjadi di Depok.

 

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds