Diduga Alami Depresi, Pria Ini Nekat Gantung Diri dengan Kabel Listrik

Akibat depresi memiliki penyakit, seorang warga nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri. Kirno/pojokjabar

Akibat depresi memiliki penyakit, seorang warga nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri. Kirno/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Seorang warga bernama Wahyudi (41) Alamat Blok Desa RT 05 RW 02 Desa Lurah, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon mengakhiri hidupya dengan cara gantung diri di ruang tengah rumahnya, Kamis (18/4/2019) petang.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, melalui Kapolsek Depok AKP Sakur SE menjelaskan, di ketahui pertama kali oleh kakak kandung korban bernama Nurmi. Kejadian tersebut sekitar pukul 18.00 WIB.

“Ketika itu kakak kandung korban baru pulang ke rumah korban dan masuk melalui pintu belakang. Karena di rumah korban dalam kondisi gelap, Nurmi menyalakan lampu listrik. Setelah menyalakan lampu, Nurmi kaget di depan mata, adiknya sudah terbujur kaku dengan cara tergantung,” kata Kapolsek Depok AKP Sakur di temui pojokjabar.com

Diketahui, korban meninggal dunia dalam posisi tergangtung pada besi yang melintang dan pada leher korban terlilit kabel berwarna hitam. Korban terikat pada besi tersebut. Kemudian kakak korban dengan dibantu adik korban langsung menurunkan korban.

“Kalau menurut keterangan kakak korban Nurmi, korban ini sudah mengalami depresi, dan diketahui korban mengalami sakit paru-paru menahun dan muntah darah, bahkan korban juga pernah mengalami percobaan gantung diri,” ujarnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, jajaran Polsek Depok langsung ke tempat kejadian perkara dan langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Namun keluarga korban menerima dengan kejadian tersebut kemudian langsung di urus oleh pihak keluarganya.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds