Categories: Bekasi

Jelang Lebaran, Ini Pesan Wakil Wali Kota Bekasi

WAKIL Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, berharap jelang Idul Fitri agar silaturahmi antar warga Kota Bekasi tetap terjaga dan hidup rukun dalam keberagaman serta menjaga persatuan.

“Di hari kemenangan ini, semoga masyarakat Kota Bekasi terus merajut kebersamaan pasca pengumuman hasil pilpres, membangun kedamaian dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan, apalagi idul fitri tahun ini juga bertepatan dengan bulan hari lahirnya Pancasila,” ujar Wakil Wali Kota Bekasi.

Tri Adhianto juga bersyukur atas tingginya antusias umat muslim di Kota Bekasi yang terus memakmurkan masjid pada bulan Ramadhan tahun ini. Itu terlihat dari masjid-masjid yang ia datangi selama taraweh keliling yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bekasi.

“Sesuatu yang bisa kita lihat, sesuai dengan visi Kota Bekasi yang Ihsan, masyarakat Bekasi adalah masyarakat yang religius dengan memakmurkan masjid-masjid yang ada saat bulan ramadhan tahun ini, semoga ini menjadi dampak positif yang baik bagi pribadi masing-masing. Khususnya saya untuk selalu meningkatkan keimanan dan istiqomah di jalan-Nya,” ujar Wawali.

Wawali juga berpesan supaya masyarakat juga bersama- sama untuk menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal di musim mudik kali ini.

“Mari bagi masyarakat yang memang tidak mudik pada tahun ini, kita bergotong royong untuk menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan tempat tinggal kita. Ciptakan rasa aman dan nyaman untuk kita bersama,” tutupnya,sebelum meninggalkan tempat apel pagi.

(adv/pojokbekasi)
Redaksi @andisaddam

Share
Published by
Redaksi @andisaddam
Tags: AdvertorialBekasiPemerintahanTri Adhianto

Recent Posts

  • Berita Menarik
  • Priangan

Diduga di SMPN 9 Sumedang, Viral Video Cewek Berhijab Coklat Mesum

Astaghfirullah, kayaknya bakal viral nih

19 September 2019 22:06 WIB 22:06
  • Bekasi

Kelurahan Kranji Undang Ketua RT-RW, Bahas Evaluasi Honor

Pemerintahan

19 September 2019 21:45 WIB 21:45
  • Bandung
  • Berita Menarik
  • Pantura

Viral Wanita Berhijab Tampil Syur, Guru Karawang: Dulu Pernah Ada, Cari Sensasi

Ya, nanti kita telusuri

19 September 2019 21:20 WIB 21:20
  • Sukabumi

Tahun Ini, Kerugian Bencana Kebakaran di Kota Sukabumi Capai Rp 1 Miliar

Kerugian akibat bencana kebakaran yang terjadi di Kota Sukabumi dalam kurun waktu Januari sampai September tahun ini mencapai satu miliar.

19 September 2019 18:33 WIB 18:33
  • Cirebon

Mustofa Resmi Serahkan Berkas Penjaringan Bacawabup

Yang paling utama ialah komunikasi antar birokrasi, karena saya melihat masih ada kekurangan di birokrasi yaitu miss komunikasi dan masih…

19 September 2019 17:59 WIB 17:59
  • Bekasi

Puluhan Miliar untuk Perbaikan 3 Tanggul di Kota Bekasi

Infrastruktur

19 September 2019 17:37 WIB 17:37