Popularitas Ketua DPC Pdi Perjuangan Kabupaten Bekasi Ini Bagus

Meilina Kartika Kadir

POJOKJABAR.com, TAMBUN SELATAN –  Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Meilina Kartika Kadir atau yang biasa disapa Meli dianggap memiliki sejumlah kelebihan. Perempuan berjilbab itu dinilai memiliki popularitas yang baik di Kabupaten Bekasi.

Demikian dikatakan Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Amal Kamaludin. Amal berpendapat demikian berdasarkan capaian prestasi yang dimiliki perempuan yang kini masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

“Dia (Meli) tokoh, terbukti bahwa dia bisa jadi anggota dewan dari kabupaten di provinsi. Bicara figur pun beliau sudah banyak diketahui orang, popularitasnya bagus lah,” ujarnya.

Amal mengaku mengenal baik Meli. Bahkan kata dia, komunikasi yang dibangun antara partainya dengan PDIP Kabupaten Bekasi masih berjalan dengan baik hingga kini.


“Karena kita pernah berjalan bareng, Allhamdulilah bagus, komunikasi masih lancar lah, cuma memang kita belum bisa secara kepartaian,” ucap lelaki yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini.

Diketahui kalau Meli berencana untuk maju sebagai calon kepala daerah di Pilkada 2017 mendatang. Ia akan ikut dalam penjaringan DPC PDIP guna mendapatkan rekomendasi dari DPP. (neo)