Asyikkk, Persani Kabupaten Bekasi Dapat Alat Baru

ilustrasi

POJOKJABAR.com, BEKASI – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Bekasi mengaku akan menerima peralatan dari Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bekasi.

Ketua Persani Kabupaten, Shandy Pattimura mengatakan, peralatan seperti Hulahup, Bola, dan Pita bakal segera dimiliki oleh pengcabnya. Shandy menjelaskan, peralatan yang akan diberikan ke pengcab tinggal menunggu tanda tangan dari Bupati Kabupaten Bekasi, Neneng Hasanah Yasin.

“Tinggal menunggu tanda tangan. Nggak lama, kirai-kira minggu depan sudah ada,” ujar Shandy kepada Radar Bekasi di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Menurutnya, ada tiga jenis peralatan yang nantinya akan digunakan untuk Pengcab Persani Kabupaten Bekasi. Di antaranya; hula hoop, bola, dan pita. Ketiga item peralatan senam tersebut diproyeksikan sebagai sarana penunjang atlet baru.


“Itu untuk pembinaan. Jadi anak-anak bisa langsung memanfaatkannya,” kata dia.

Meski demikian, Shandy menambahkan, peralatan tersebut hanya digunakan untuk pembinaan saja. Oleh karena itu, tidak tertutup kemungkinan atlet hasil pembinaannya tidak langsung diturunkan pada sebuah ajang kejuaraan.

“Nggak buat kejuaraan. Untuk sementara hanya untuk pembinaan atlet baru,” tandasnya. (cr31)