Musda Golkar Jabar Dibatalkan

partai golkar
Ilustrasi Partai Golkar.

POJOKJABAR.com, CIKARANG PUSAT – Musda DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) yang seharusnya dilaksanakan pada 18 Februari besok terpaksa dibatalkan. Keputusan pembatalan itu berdasarkan rapat pleno lengkap beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Amin Fauzi, mengatakan pembatalan Musda berdasarkan instruksi untuk seluruh DPD. Namun jika ada DPD yang sudah menganggendakan, Musda tetap dilanjutkan.

“Imbauan kepada seluruh DPD yang sudah mengagendakan Musda segera melaksanakannya. Tapi, untuk Jawa Barat, tanggal 18 Februari berdasarkan pleno lengkap DPD dibatalkan,” ujarnya.

“Dan surat penundaan sudah disampaikan kepada DPP. Kemudian yang kedua, diputuskan kepada tingkat dua untuk memperpanjang SK-nya dengan berkoordinasi ke DPD provinsi,” tambahnya.


Soal SK kepengurusan DPD Partai Golkar tingkat kota dan kabupaten, kata Aman, secara otomatis diperpanjang. Masa perpanjangan SK tersebut sampai tiba pelaksanaan Musda.

“Intruksi 267 bahwa kota dan kabupaten secara otomatis SK-nya diperpanjang sampai dengan Musda,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Son Haji mengatakan sedang mempersiapkan banyak hal untuk perpanjangan SK. Selain itu, pihaknya juga bersiap melaksanakan Musda DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat sesuai dengan intruksi partai. (neo)