Romly: Itu Tanggung Jawab Pengda Jabar

POIN: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi putuskan dua poin penting dalam Rapat Kerja (Raker) yang berlangsung di Subang, 17-19 Desember 2015. FOTO:DOK/RADAR BEKASI

POJOKJABAR.com, BEKASI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi mencoba bijak pasca tim monitoring menemukan tiga atlet ski air yang tergabung dalam Pelatda PON Jabar berlatih tanpa didampingi pelatih dari PSAWI Kabupaten Bekasi.

Menanggapi penemuan tersebut, Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli tidak ingin mengambil pusing. Menurutnya, atlet Kabupaten Bekasi yang saat ini sudah bergabung di pelatda adalah tanggung jawab Pengurus Daerah (Pengda) Jawa Barat.

“Itu sudah tanggung jawab pengda,” ujar Romli kepada Radar Bekasi.

Meski demikian, bukan berarti hal itu diterima mentah-mentah informasi tersebut. Menurut dia, sejauh ini atlet Kabupaten Bekasi telah melaksanakan tugasnya bersama Jawa Barat. Oleh karena itu, Pengurus Cabang (Pengcab) hanya sebatas memberikan motivasi kepada atletnya.


“Tanggung jawab pengcab yakni, memberi motivasi saja kepada atlet supaya mereka tetap semangat dan tidak jenuh,” tandasnya. (cr31)