KONI Kota Bekasi Susun Program Kerja 2016 Lewat Raker

BERSAMA: Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan berpose bersama dengan pengurus baru ISSI Kota Bekasi belum lama ini.FOTO: DOK/RADAR BEKASI

POJOKJABAR.com, BEKASI – Demi terciptanya program kerja yang ideal dan terstruktur rapih. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi mengagendakan Rapat Kerja (Raker) pada pertengahan Pebruari ini.

Agenda Raker dihelat guna memastikan acuan kerja dan program bagi pengurus periode 2014-2018 tersebut di 2016 ini.

”Pengurus sudah menjadwalkan raker pada pertengahan Pebruari sekitar 19-21,” ujar Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan kepada Radar Bekasi kemarin.

Untuk persiapan Raker, pengurus juga sudah melakukan pertemuan, baik dengan sesama jajaran pengurus harian maupun dengan bidang-bidang. Untuk Raker penyusunan program kerja 2016 ini biasanya KONI membutuhkan waktu antar satu hingga dua hari.


Tahun sebelumnya Raker pertama dihelat di Hotel Bunga Karang Jl. Kartini Bekasi Timur. Namun, raker tahun ini diprediksi akan dilaksanakan di luar Kota Bekasi. Perda olahraga dan target industri olahraga di Kota Bekasi menjadi gaung pada raker kala itu.

“Dengan raker nanti, garis besar program kerja KONI Kota Bekasi sudah ada. Ada acuan, bagaimana programnya ke depan, itu sudah harus dihasilkan dalam raker nanti. Dengan demikian, target pengurus akan terlihat dan bisa tercapai,” tandasnya seraya mengatakan evaluasi kinerja tahun sebelumnya juga menjadi pembahasan. (one)