Pamit Kondangan, Supir Fortuner Maut Ini Tewaskan Empat Orang di Jakarta

ilustrasi

POJOKJABAR.com, BEKASI – Rumah megah milik Aries Triyono (58), orang tua Riki Agung Presetio (24), yang merupakan supir maut Fortuner, di Pondok Pekayon Indah BB 22/8 RT 05 RW 12, Kelurahan Pekayonjaya, Kecamatan Bekasi Selatan, terlihat sepi.

Supir Fourtuner maut itu menewaskan empat orang dalam insiden kecelakaan di Jalan Raya Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (8/2) pukul 04.10 WIB.

Ayah kandung Riki, Aries, tak menyangka anak kesayangannya mengalami musibah yang merengut nyawa orang lain. Dengan terbata-bata, lelaki pensiunan Asisten Manager PT Pertamina Persero, pada 2014 lalu itu menceritakan sosok Riki yang senang olah raga fitnes. Pada Minggu sore, Riki berpamitan kepada dirinya akan ke acara resepsi pernikahan temannya di daerah Tangerang.

“Riki pamitan, katanya mau kondangan ke teman fitnesnya di Tangerang. Waktu itu, Riki berangkat rombongan dengan teman-teman fitnesnya,” tutur Aries dengan mata berkaca kaca menahan kesedihan, Selasa (9/2).


Dengan logat khas Jawa Tengah, Aries mengaku tak mengenal dan mengetahui siapa teman-teman Riki di dalam mobil itu. Dirinya memang sudah mempunyai firasat buruk sebelum Riki pergi dan sempat berpesan kepada Riki agar cepat pulang usai menghadiri acara pernikahan temannya itu.

“Perasaan saya udah gak enak. Saya bilang ke Riki cepat pulang kalau acaranya sudah selesai, Riki pun mengiyakan permintaan saya,” ucap Aries

Lanjut Aries, setelah larut malam, dirinya menelepon Riki untuk menanyakan keberadaannya. “Pas malamnya, saya telepon Riki, katanya sudah pulang baru sampai daerah Ciledug,” ujarnya saat menceritakan saat terakhir menghubungi Riki.