Dapur Cokelat di Kota Harapan Indah Siapkan 17 Koleksi Kue Vallentine

LAYANI KONSUMEN: Asisten Supervisor Dapur Cokelat, Kota Harapan Indah, Rosmauliana (kiri) sedang melayani pengunjung yang hendak membeli cokelat. FOTO:OKE/RADAR BEKASI

POJOKJABAR.com, HARAPAN INDAH – Dapur Cokelat, yang berada di Kota Harapan Indah (HI), sudah mempersiapkan berbagai macam jenis kue cokelat untuk menyambut hari Vallentine pada 14 Pebruari mendatang.

Jadi, bagi kawula muda atau orang tua yang masih bingung mencari kue,  tidak ada salahnya mampir ke tempat ini.

Dengan menggusung tema ‘Laut’, setiap kue cokelat berwarna pink, diberikan dekorasi kerang. Alhasil, terlihat begitu menarik dan sangat cocok diberikan untuk orang tersayang saat merayakan hari Vallentine.

“Ada 17 koleksi kue cokelat untuk perayaan Vallentine yang sudah kami siapkan bagi konsumen,” kata Asisten Supervisor Dapur Cokelat Kota Harapan Indah, Rosmauliana kepada Radar Bekasi.


Ia menjelaskan, setiap koleksi kue cokelat memiliki nama yang menarik, seperti Frame My Heart, Treasure Of Love, Heart To Heart, Pick My Heart, dan Lovely Pouch.  Khusus untuk Frame My Heart, bisa diberikan tulisan maupun foto sesuka hati.

Adapun harganya cukup bervariasi, mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah. “Rasanya semua sama. Cuma bentuknya saja yang berbeda,” beber Ros.

Selain 17 koleksi tersebut, Dapur Cokelat juga menyediakan kue untuk Vallentine jenis cake dengan ukuran 10 cm x 20 cm dan 20 cm x 20 cm. Cake ini sangat cocok sekali untuk pekerja kantor yang akan memberikan kue pada kerabat.

Lanjutnya, bagi konsumen yang membeli kue cokelat itu tidak perlu khawatir akan rusak. Yang terpenting, menyimpannya harus di tempat yang benar.

“Jangan disimpan di tempat yang terlalu dingin, seperti di kulkas maupun tempat panas. Harusnya disimpan di tempat yang memiliki suhu adem,” imbuhnya. (oke)