Koneng Yakin Neneng Menang Lagi

Neneng Hasanah Yasin

POJOKJABAR.com, CIKARANG PUSAT – Bakal calon bupati dari DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Neneng Hasanah Yasin ternyata sudah memiliki pendukung. Bakal calon kepala daerah berstatus incumbent itu memiliki pendukung dengan sebutan Komunitas Pendukung Neneng atau disingkat Koneng.

Meski mendukung Neneng, namun Koneng tidak mau ikut campur soal sikap politik DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dalam menentukan arah koalisi. Para pendukungnya hanya fokus memberikan dukungan kepada perempuan dua anak itu untuk kembali maju di Pilkada 2017 mendatang.

Ketua Koneng Kabupaten Bekasi, Mardani Ahmad, mengatakan pihaknya akan mendukung Neneng Hasanah Yasin maju kembali di pilkada. Sekalipun belum diketahui dengan siapa Neneng berpasangan, namun Mardani mengaku akan tetap mendukungnya.

“Kalau terkait partai dan urusan politik lainya, Koneng tidak punya kewenangan mengomentari,” ujarnya.


Lelaki yang biasa disapa Dani ini merasa yakin kalau siapapun yang akan berpasangan dengan Neneng di pilkada akan tetap meraih kemenangan. Karena kata dia, selama menjadi Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin sudah memberikan kontribusi bagi daerah.

“Atas kontribusi dan loyalitas tersebutlah kami meyakini bahwa efek politik yang logis ketika Ibu Neneng mencalonkan maka akan memperoleh kemenangan,” katanya. (neo)