Penjualan Tiket untuk Veteran

FOTO BERSAMA: Panitia Pensi SMAN 6 Kota Bekasi saat foto bersama. Kegiatan  di rooftop Revo Town Square tersebut berlangsung meriah.

FOTO BERSAMA: Panitia Pensi SMAN 6 Kota Bekasi saat foto bersama. Kegiatan di rooftop Revo Town Square tersebut berlangsung meriah.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Memeriahkan hari jadi SMAN 6 Kota Bekasi yang ke 21 dan menyambut hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, Osis SMAN 6 Kota Bekasi menggelar acara pensi yang bertemakan Acroteenation 4 yang di gelar di rooftop Revo Town Square.

Seluruh hasil penjualan hasil tiket, akan di sumbangkan ke yayasan Sahabat veteran Indonesia untuk membantu veteran yang ada di seluruh Indonesia khusunya di Bekasi. Dalam pensi ini sebanyak 109 panitai terlibat dalam acara Acroteenation 4 dan itu seluruh siswa mulai dari kelas 10,11, dan kelas 12.

Beragam kegiatan dalam memeriahkan acara tersebut, seperti penampilann Tari benteng, teater SMAN 6, band sekolah serta penyanyi terkenal lainnya seperti Soludjah, Yovie and Nuno dan juga Midnight Quicke.

ketua pelaksana Naharsyah (17), tema yang diusung adalah Acroteenation 4 untuk menumbuhkan rasa patriotisme kepada anak-anak muda, khususnya di Bekasi.

“Kenapa kita mengambil tema Acroteenation 4, karena kita ingin menumbuhkan rasa patriotisme kepada anak anak muda yang ada di Bekasi, dan kalau kita lihat perjuangan para pahlawan saat memerdekakan Indonesia sangatlah berat maka dari itu, kita sebagai penerus genarasi bangsa harus menghargai perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan Indoenesia hingga sampai saat ini,” ujarnya.

Terpisah Kepala Sekolah SMAN 6 Kota Bekasi Sumartini mengatakan, kegiatan amal ini mendidik siswa untuk peduli kepada para pejuang.

“Saya sangat bangga kepada anak anak SMAN 6 yang membuat acara ini, karena tidak sekedar hura-hura, tetapi mengusung tema peduli kepada pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Indoenesia. saya sebagai kepala sekolah beserta guru SMAN 6 Kota Bekasi cukuplah bangga karena memang anak anak didik kami masih peduli kepada para pahlawan yang telah berjuang hingga darah penghabisan,” pungkasnya. (ran)

Feeds