Muda-mudi Cikarang Lari Santai

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU.id, CIKARANG TIMUR – Ratusan muda-mudi Cikarang mengikuti kegiatan Independent Color Run yang berlokasi di halaman parkir Stadion Wibawa Mukti, Minggu (30/8). Dalam kegiatan itu, warga yang mayoritas anak muda mengikuti rangkaian perlombaan dan hiburan.

Kegiatan yang melibatkan ratusan muda-mudi Cikarang ini diklaim yang pertama kalinya di Kabupaten Bekasi. Sebagai tanda peresmiannya, kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.

“Event ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 serta, Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-65. Acara ini dasarnya adalah menjadikan anak muda kita agar sehat,” ujar Ketua Panitia Independent Colour Run, Agus Nurhermawan.

Dalam kegiatan ini, peserta lomba mengikuti lomba lari santai sejauh sekitar empat kilometer. Perlombaan lari itu mengambil rute dari stadion menuju ke kawasan Jababeka dan finish di Stadion Wibawa Mukti.


Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin yang hadir dalam kegiatan tersebut menyambut positif. Karena menurut dia, kegiatan yang melibatkan muda-mudi itu membawa dampak positif terhadap kesehatan.

“Semoga anak-anak muda kita dengan kegiatan ini bisa tambah sehat. Pada prinsipnya kita support kegiatan ini. Karena tak hanya di luar negeri yang punya colour run. Di Bekasi juga ada color run,” katanya seraya menambahkan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan stadion usai perlombaan. (dho)