Golkar Versi Ancol Sembunyikan Nama Pengurus

Partai Golkar
ILUSTRASI
ILUSTRASI
ilustrasi

POJOKSATU.id, CIKARANG PUSAT – DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi versi Munas Ancol disebut-sebut sudah memiliki struktur kepengurusan. Bahakn dikabarkan ada anggota dewan yang masuk dalam kepengurusan di DPD tandingan dari versi Munas Bali ini.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi versi Munas Ancol, Rudi Hartono mengaku sudah memiliki struktur pengurus. Namun ia enggan membeberkan nama-nama pengurus itu dengan alasan untuk mencegah terjadinya gesekan.

“Pada prinsipnya ada,” kata Rudi seraya menambahkan jika dalam kepengurusan DPD kubunya terdapat beberapa nama anggota dewan.

Rudi beralasan jika saat ini belum saatnya mengungkap siapa nama-nama anggota dewan yang ikut serta dalam barisannya itu. Namun secara tidak langsung, isu adanya anggota dewan yang masuk dalam kepengurusannya membuat Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bekasi bergejolak.


“Namun untuk menjaga gesekan politik kami masih simpan nama-nama tersebut,” kilahnya.

Anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Sarim enggan menanggapi persoalan tersebut. Bahkan ia tak menjawab ketika disinggung sikapnya saat ini di antara dualisme kepengurusan.

Sejak terbentuknya DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi versi Munas Ancol, muncul isu jika ada dua kubu di dalam Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi. Dari 10 kursi, lima di antaranya ikut dalam barisan DPD versi Munas Bali dan sisanya masuk dalam DPD versi Munas Ancol. (neo)