Terkendala Dana, Wushu Kota Gagal Ikut Kejurda

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU.id, BEKASI – Lantaran terkendala anggaran, sejumlah atlet wushu Kota Bekasi pun harus gigit jari melihat atlet Kabupaten Bekasi yang sukses membawa pulang lima medali emas di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Garut akhir pekan kemarin.

Pelatih Wushu Kota Bekasi, Ardianto mengakui pihaknya tidak bisa memberangkatkan sejumlah atletnya untuk tampil di Kejurda Jabar di Garut karena terkendala dana.

”Iya kita gagal berangkat karena gak ada dana bang, saya dengar Wushu Kabupaten berangkatkan lima atlet dan dapat lima medali. Padahal kalau kita hadir kita juga bisa raih juara,” terang Ardianto kepada Radar Bekasi, kemarin.

Meski sempat kecewa sejak awal karena gagal berangkat, bahkan kendaraan operasional KONI pun sulit untuk digunakan, Anto sapaan akrab pelatih wushu ini akhirnya ogah ambil pusing.


Meski kejuaraan tersebut dikabarkan juga menjadi tolak ukur untuk atlet Pelatda PON Jawa Barat. ”Gak taulah arahnya kemana, yang penting sekarang saya ngelatih aja kalau urusan gak dibantu ya udah jalan terus,” tandasnya. (one)