Hamdani Tantang Cecep Tunjukan SK

Cecep Noor
Cecep Noor
Cecep Noor

POJOKSATU.id, CIKARANG PUSAT – Konflik internal PPP berdampak hingga ke tingkat daerah, seperti di Kabupaten Bekasi. Persoalan dualisme kepengurusan partai pun menjadi penyebab polemik yang kini tengah dihadapi DPC PPP Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya, politisi PPP Kabupaten Bekasi, Cecep Noor mengaku sudah mengantongi SK ketua DPC untuk periode sebelumnya. Padahal, beberapa waktu lalu Sekretaris DCP PPP Kabupaten Bekasi, Nur Hamdani menyebut kalau pemilihan ketua DPC belum bisa dilaksanakan dalam waktu dekat.

Hamdani menantang Cecep untuk membuktikan SK ketua DPC, seperti yang diklaim oleh Cecep. Kata dia, hingga saat ini belum ada instruksi dari pusat maupun provinsi untuk mengadakan pemilihan ketua DPC periode berikutnya.

“Kalau memang benar, diumumkan saja SK-nya,” tantangnya.


Hamdani meragukan jika Cecep sudah memiliki SK ketua DPC, seperti pengakuannya. Bahkan ia tak percaya jika Cecep benar-benar mendapatkan kepercayaan untuk memimpin partai politik di Kabupaten Bekasi.

Disinggung soal rencana Cecep untuk mencalonkan diri di Pilkada 2017 nanti, lagi-lagi Hamdani tak mempercayainya. Menurut dia, di internal partai tetap ada dua orang yang dianggap lebih layak maju di pesta demokrasi, dan itu bukanlah Cecep Noor.

“Kalau orang yang lebih berpengalaman maka dia yang lebih pantas. Karena lebih banyak pengalaman,” tambahnya.

Cecep Noor sebelumnya mengaku-ngaku sudah memiliki SK ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi. Bahkan ia juga mengklaim lebih pantas untuk maju di pilkada mendatang ketimbang kader lainnya. (neo)