Muhtada Klaim di Barisan Neneng

Muhtada Sobirin
Muhtada Sobirin
Muhtada Sobirin

POJOKSATU.id, CIKARANG PUSAT – Polemik dualisme kepengurusan yang terjadi di DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi menimbulkan adanya isu perpecahan menjadi dua kubu di Fraksi Golkar. Dari 10 anggota fraksi, lima di antaranya disebut-sebut ikut dalam barisan DPD versi Munas Ancol.

Dari lima nama yang diisukan itu, di antaranya Muhtada Sobirin. Namun ia membantah jika disebut mengikuti barisan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi versi Munas Ancol.

Muhtada mengaku jika sampai saat ini ia masih di berada dalam barisan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang dipimpin oleh Neneng Hasanah Yasin.
“Saya masih di barisan ibu (Neneng Hasanah Yasin). Karena itu kan sudah perintah lama memang begitu untuk mengawal,” katanya.

Menyeruaknya isu jika Muhtada masuk dalam barisan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi versi Munas Ancol lantaran ia tidak hadir dalam rapat pimpinan daerah DPD, beberapa waktu lalu. Ia beralasan ketika rapat tersebut digelar, ia sedang mengikuti agenda lain.


“Saya di Jakarta, saya sudah telepon Bang Idrus Marham juga. Saya kan ke Depdagri, pulang sama Bang Amal, saya kemalaman memang,” kilahnya.

Diketahui pada rapat pimpinan daerah DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi versi Munas Bali tidak dihadiri beberapa anggota Fraksi Golkar, di antaranya Muhtada Sobirin yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPD. (neo)