Lili Bantah Curi Start di Agenda Gerak Jalan

PENUH: Gerak jalan yang dihelat bendahara fraksi PPP Lili Anggraeni dipenuhi oleh warga se-Kelurahan Margajaya.
PENUH: Gerak jalan yang dihelat bendahara fraksi PPP Lili Anggraeni dipenuhi oleh warga se-Kelurahan Margajaya.
PENUH: Gerak jalan yang dihelat bendahara fraksi PPP Lili Anggraeni dipenuhi oleh warga se-Kelurahan Margajaya.

POJOKSATU.id, BEKASI – Gerak jalan warga Kelurahan Margajaya yang dihelat anggota Fraksi PPP DPRD Kota Bekasi, Lili Anggraeni dinilai telah mencuri start pilkada.

Anggota Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Kota Bekasi, Waryo menduga gerak jalan tersebut dikoordinir anggota Komisi C ini. Pasalnya, beberapa hari sebelum melakukan gerak jalan Lili menyatakan kesiapannya maju di Pilkada 2017 jika partai mengusungnya.

“Ya, wajar saja jika kami menduga Lili telah melakukan start dalam agenda gerak jalan tersebut. Saya pernah membaca di media terkait kesiapan dia untuk maju di Pilkada 2017 nanti,” katanya.

Acara gerak jalan berlangsung sejak pukul 07.00 ini juga dihadiri Kepala Seksi (Kasie) Trantib, Ketua RW 003, Binmas Kelurahan Margajaya, Forum Betawi Rempug (FBR) Margajaya, Pemuda Karang Taruna, komunitas sentra komunikasi terpadu, serta seluruh warga Kelurahan Margajaya.


Kegiatan jalan santai kali ini juga dibanjiri puluhan hadiah door prize bagi warga yang beruntung. Tak hanya orangtua, anak-anak Kelurahan Margajaya pun larut dalam kegembiraan kegiatan jalan santai ini.

Namun, Lili Anggraeni membantah telah mencuri start dalam kegiatan jalan santai yang dihelatnya. Menurut dia, gerak jalan diadakan setiap tahunnya dan selalu dihadiri seluruh warga Kelurahan Margajaya mulai dari RW 001 sampai RW 006.

Wanita yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai Walikota Bekasi periode 2017-2022 ini, pun berharap dengan adanya kegiatan jalan santai dapat mempererat tali silaturahim antar warga disini.

“Kegiatan jalan santai ini hampir setiap tahun dilaksanakan. Dan tentunya bukan dilihat dari siapa yang mendapat hadiahnya, tapi dilihat dari kebersamaannya. Dari sini semoga ke depannya dapat saling mempererat tali silaturahmi sesama warga,” ujar Lili.

“Kegiatan ini juga bisa berjalan dengan baik berkat adanya kerja keras dari teman-teman panitia dan warga,” terang politisi perempuan yang juga menjabat bendahara Fraksi PPP.

Ketika ditanya soal pencalonan dirinya sebagai Wali Kota Bekasi, wanita yang juga aktif dalam kegiatan sosial ini enggan menanggapinya. Baginya yang penting saat ini adalah bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan warga di dapilnya.

“Saya belum terlalu fokus ke arah sana. Saat ini yang saya pikirkan adalah bagaimana saya bisa bekerja menjadi wakil rakyat yang benar-benar mewakili suara rakyat, khususnya yang ada di dapil saya,” ungkap dia.

“Semuanya saya serahkan ke masyarakat. Kalau memang itu sudah menjadi amanah untuk saya dan partai merestui, kenapa tidak,” sambung ibu yang baru saja resmi mendapat gelar Sarjana Hukum ini. (sar)