Pertina Terus Fokus ke Atlet Junior

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU.id, BEKASI – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Bekasi masih memiliki cadangan atlet binaan untuk regenerasi dan juga persiapan di event empat tahunan 2018 mendatang.

Hingga saat ini atlet junior Pertina Kota Bekasi masih terus menjalani program rutin di komplek KONI Kota Bekasi. Mereka menjalani program panjang hingga Porda di Bogor dihelat.

”Kita masih terus persiapkan atlet junior untuk Porda 2018, program kita jangka panjang,” ujar pelatih Pertina Fredy Haurissa.

Program setiap hari berupa fisik dan teknik atlet menjadi asupan sehari-hari atlet yang juga sukses di Kejuaraan Nasional Ternate, Maluku, beberapa waktu lalu.


”Hasil Kejurnas lalu kita evaluasi dan apa yang kurang kita benahi, dan ini juga menjadi catatan tersendiri untuk atlet,” tambah dia.

Lebih jauh kata dia, pembinaan menjadi langkah serius untuk memenuhi program nyata cabor yang kini ada di Kota Bekasi. Sehingga Pertina memastikan bisa berjuang dengan atlet binaan di event empat tahun yang akan datang. (one)