Hanura Bimbang Tentukan Arah Koalisi

Amal Kamaludin
Amal Kamaludin
Amal Kamaludin

POJOKSATU.id, TAMBUN SELATAN – DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi masih bimbang dalam menunjukan arah koalisi di pilkada 2017 mendatang. Sebaliknya, partai besutan Wiranto ini menunggu partai politik lainnya dalam mempersiapkan pesta demokrasi, termasuk bakal calon yang akan diusung.

“Ada beberapa partai yang sudah berbicara ke arah sana tapi belum bisa kita bermuara kemananya karena partai lain pun belum secara terang menentukan siapa kandidatnya,” ucap Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Amal Kamaludin.

Arah koalisi, sambung Amal, kemungkinan akan ditentukan jika partai politik sudah menentukan siapa yang bakal diusung. Itu pun jika mendapat restu dari tingkat DPP.

“Kita lihat nanti lah perkembangannya seperti apa. Karena, waktu juga masih relatif lama, jadi masih bisa kita cari yang terbaik di antara yang terbaik untuk Bekasi yang lebih baik,” tuturnya.


DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi berencana untuk membentuk tim persiapan pelaksanaan pilkada 2017 mendatang. Pembentukan tim guna mengetahui dan mengevaluasi kelebihan serta kekurangan bakal calon yang diusung dari partai lain maupun internal partai. (neo)