RE Tidak Maju Lagi, Daryanto pun Cemas

Rahmat Effendi
Rahmat Effendi
Rahmat Effendi

POJOKSATU.id, BEKASI РAnggota Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi, Daryanto mengaku cemas lantaran Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi  mengungkapkan tidak akan kembali mencalonkan diri menjadi Wali Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 nanti.

Daryanto sangat menginginkan agar Rahmat Effendi kembali bertarung pada pilkada nanti mewakili partai berlambang pohon beringin tersebut. “Saya kira Bang Rahmat Effendi belum dapat tergantikan, dia adalah kader terbaik yang dimiliki Golkar saat ini. Saya berharap dia mau kembali mencalonkan diri bersama Ahmad Syaikhu di koalisi PAS,” ungkapnya.

Menurutnya, kinerja pasangan Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu sudah teruji dan tetap konsisten dengan visi – misi pada saat pilkada lalu sehingga tidak terjadi gesekan antar keduanya maupun di partai pengusung PAS.

“Semua berjalan sesuai yang diinginkan, kebijakan dan program pasangan PAS bisa dirasakan oleh masyarakat kota Bekasi. Pembangunan yang megah, fasilitas kesehatan, olahraga dan pendidikan sudah mulai berkembang pesat sesuai yang diharapkan warga Kota Bekasi,” ujarnya.


Mengenai komentar Rahmat Effendi, dirinya mengatakan statement yang dilontarkan wali kota tersebut belum merupakan keputusan akhir apalagi perhelatan pilkada masih dilaksanakan dua tahun ke depan.

“Pilkada juga kan masih lama, bisa saja hari ini bilang tidak mencaonkan tapi belum tentu nanti. Beliau (Pepen) merupakan kader terbaik sehingga masih dibutuhkan Golkar dan Kota Bekasi,” terang dia.

“Saya yakin beliau (Rahmat Effendi) akan kembali mencalonkan diri di Pilkada Kota Bekasi bukan Jawa Barat. Karena warga Kota Bekasi masih membutuhkan sosok pemimpin seperti dia,” tandasnya. (sar)