Muscab Demokrat Dihelat Desember?

Mulyana Muhtar
Mulyana Muhtar
Mulyana Muhtar

POJOKSATU.id, CIKARANG PUSAT – Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi diketahui sejak lama habis. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda bakal dilakukannya Muscab. Beredar kabar jika pelaksanaan pemilihan ketua partai baru bakal dilakukan pada Desember mendatang.

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Mulyana Muhtar mengaku belum mengetahui kabar pelaksanaan Muscab, termasuk siapa kandidat yang bakal maju dalam pemilihan ketua baru.

Pelaksanaan Muscab DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi nantinya bakal memberikan titik terang terkait siapa yang bakal diusung untuk menjadi calon bupati atau wakil bupati pada pilkada 2017 mendatang.

“Siapapun nanti, semoga kader yang akan dicalonkan ialah kader terbaik di internal partai,” ujarnya.


Menanggapi soal persiapan pilkada, Mulyana mengatakan jika bidangnya akan mendorong pemuda untuk memberikan kontribusi. Karena kata dia, partainya akan mengakomodir kepentingan pemuda dalam hal pembangunan daerah.

“Kita berusaha untuk memfasilitasi dan mengakomodir kegiatan pemuda yang ada karena pemuda memiliki peranan penting dalam pembangunan,” ujarnya.

Disinggung soal sosialisasi pelaksanaan Muscab kepada pemuda di tingkat PD, Mulyana membantahnya. Ia beralasan jika kegiatan kepemudaan merupakan agenda rutin partai. (neo)