Gerindra Incar Kursi Bupati

Daris
Daris
Daris

POJOKSATU.id, CIKARANG PUSAT – DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mengincar kursi calon bupati pada Pilkada 2017 mendatang. Meski dipastikan partai besutan Prabowo Subianto ini berkoalisi pada pesta demokrasi nanti, namun untuk urusan bakal calon, Gerindra Kabupaten Bekasi keukeuh mengusung untuk calon bupati.

“Kita harus bupati dong, Gerindra kan tujuh kursi,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Daris.

Pelaksanaan pilkada yang masih jauh membuat Partai Gerindra Kabupaten Bekasi leluasa melakukan komunikasi politik. Kata Daris, pihaknya bakal melakukan komunikasi politik seluas-luasnya untuk menentukan arah koalisi.

“Kita koalisi dengan yang terbaik buat Bekasi, kita cari dulu kita lihat dulu,” tambah lelaki yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini.


Saat ini kader DCP Partai Gerindra Kabupaten Bekasi dipersiapkan untuk menyambut pelaksanaan pilkada. Beberapa kader internal partai mengikuti pelatihan di Hambalang.

“Kader-kader kita agar solid, karena kita tiga besar mungkin nanti kader kita akan diusung,” katanya.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi tidak membuka pendaftaran bakal calon bupati dari luar partai. Partai ini hanya membuka peluang bagi kadernya untuk diusung menjadi calon bupati atau wakil bupati. (neo)