Tertidur Pulas, Penumpang Bus Tidak Sadarkan Diri Lagi

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU.id, BEKASI- Penumpang bus AC Mayasari Bakti 05 Jurusan Blok M (Jakarta) Bekasi Timur nomor B 7897 BW dikagetkan dengan meninggalnya salah satu penumpang paruh baya beridentitas Asrul (62), Selasa (18/8).

Asrul diketahui menumpang bus  dan duduk di kursi belakang dari terminal Blok M  sekitar pukul 13.30WIB.

Kondektur bus Rohanda menegaskan, saat naik korban dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan tanda-tanda sakit atau semacamnya. Bahkan, saat ditagih ongkos Asrul masih sadar dan membayar. ‪”Korban di bus duduk dibangku belakang dan saat saya minta ongkos beliau masih bayar,” kata Rohanda.

Dalam perjalanan korban sempat tertidur dan saat bus tiba di Tol Jatibening Baru Pondokgede, diketahui sudah tidak bernyawa. Peristiwa ini disadari seorang pengamen yang melihat korban tertidur tapi terlihat tidak bernafas.


“Saya tahu dari abang-abang pengamen, dia bilang ke saya ada penumpang yang tidur cuma seperti tidak bernafas. Saya sempet bangunin dan mengecek nafasnya dengan menyentuh hidung korban namun korban tidak bangun juga,” papar Rohanda.

Jenazah korban sendiri baru bisa dikeluarkan saat bus keluar Tol Timur, dan tidak jauh dari lokasi ada pos kepolisian dari Polsek Bekasi Timur dan saat itu juga korban yang diketahui beralamat di Perum Omah Indah RT 08 RW 11 Kelurahan Jatimulya Kabupaten Bekasi, langsung di bawa ke RSUD Kota Bekasi untuk keperluan identifikasi.

Pihak kepolisian pun langsung melakukan pengecekan lokasi alamat korban untuk memberitahukan pihak keluarga. (cr21)