Soal Muscab, Sekretaris Demokrat : Belum Kepikir

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU.id, TAMBUN SELATAN – Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi sudah sejak lama habis masa berlakunya. Namun demikian, belum ada tanda-tanda bakal digelarnya Muscab dalam waktu dekat.

Sejak habis masa berlakunya kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, namun kepengurusan saat ini mendapatkan perpanjangan SK hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Mustakim.

Dituturkan Mustakim, di Partai Demokrat Kabupaten Bekasi banyak memiliki kader senior yang layak untuk maju menjadi calon ketua DPC. Begitu pun dengan ketua DPC saat ini, kata dia, masih pantas untuk menyandang jabatan pemimpin partai.

Disinggung soal keinginannya untuk maju dalam Muscab DPC Partai Demokrat, Mustakim tak menjawab dengan jelas. Namun ia mengakui jika saat ini sudah tergolong salah satu kader senior partai.


“Belum kepikir (ikut Muscab), kita nggak terlalu mikirin itu yang penting kita berkiprah untuk wakil rakyat, kalau partai kan masih banyak yang ngurusin, Pak Rohim masih pantas, Pak Taih masih pantas, saya kan sudah senior juga,” ujarnya.

Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bekasi bakal dihelat pada 2017 mendatang. Meski demikian, belum ada sinyal siapa yang bakal diusung dalam bursa pencalonan kepala daerah melalui DPC Partai Demokrat.

Beredar kabar, kalau bakal calon yang diusung melalui partai setelah diadakannya Muscab. Mustakim sendiri mengaku belum memikirkan untuk mencalonkan diri sebagai ketua DPC atau maju dalam pilkada.

“Ah nggak berpikir ke sana, yang penting silakanlah kepada kader-kader terbaik untuk menyiapkan siapa yang akan kita tempatkan. Kan ada banyak kader terbaik,” ungkapnya. (neo)