Tim Putri Sedot Peserta dari Luar Jabar

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU.id, BEKASI – Kejuaraan Nasional Futsal Wali Kota Cup yang akan dihelat September 2015 mendatang cukup menarik antusiasme peserta dari beberapa daerah.

Hingga saat ini tercatat selain Jawa Barat, Lampung pun diprediksi akan ikut berpartisipasi di kejuaraan futsal putri tersebut. Setelah sebelumnya, tim futsal putra juga diprediksi bakal menyedot peserta dari Bali.

”Untuk tim peserta dari luar Bekasi saat ini ada beberapa seperti, Lampung dan Bandung,” terang Rahman Nur Hidayat panitia Futsal Wali Kota Cup.

Lebih jauh kata dia, hingga awal Agustus kemarin sudah terdaftar sedikitnya tiga peserta tim putri dan tiga tim putra. ”Untuk peserta putri cukup menarik simpati dari tim luar Jabar, tidak hanya dari peserta tim putra,” tambah dia.


Sebelumnya, Penanggung Jawab acara Sayan Karmadi juga menyebutkan event tahunan yang ketiga tersebut diprediksi dapat menyedot peserta hingga Bali.

Kejuaraan yang memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah tersebut akan dihelat 15 hingga 20 September di Hall Basket Kota Bekasi. (one)