Syaherallayali Siap Bersaing, Termasuk dengan Winoto

Syaherallayali
Syaherallayali
Syaherallayali

POJOKSATU.id, BEKASI – Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali menyatakan kesiapannya maju menjadi calon ketua partai besutan Wiranto tersebut.

Dirinya mengatakan, siap bertarung dengan sejumlah nama yang bakal maju dalam Muscab nanti, termasuk Winoto yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPC Hanura Kota Bekasi. “Saya akan maju menjadi calon ketua partai, dan siap melakukan yang terbaik untuk partai,” katanya.

Dia mengklaim telah mendapat dukungan dari sejumlah kader Hanura untuk maju mencalonkan diri menjadi ketua partai pada Muscab yang masih belum ditentukan waktu pelaksanaannya. “Sudah ada beberapa dukungan, ini menjadi penyemangat saya untuk terus maju,” ungkapnya.

Jika dipercaya terpilih menjadi ketua partai pada Muscab nanti, dirinya berjanji akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan partai baik yang sudah berjalan maupun belum terlaksana.


“Semua memiliki peluang, yang jelas siapapun yang terpilih harus loyal terhadap partai jangan hanya mementingkan diri sendiri. Tapi, sadar kita dibesarkan partai dan harus berbuat yang terbaik untuk partai,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Kota Bekasi Winoto mengatakan, memberikan jalan bagi siapa pun kader partai yang ingin mencalonkan diri menjadi Ketua DPC. Bahkan Winoto akan legowo jika nanti dirinya tidak kembali terpilih menjadi Ketua DPC pada saat Musyawarah Cabang (Muscab) nanti.

“Saya memberikan jalan bagi siapa pun kader yang ingin mencalonkan diri jadi Ketua DPC, dan akan terus mendukung calon yang terpilih,” ungkapnya.

Dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada pemilik hak suara bagi siapa saja calon yang layak dipilih menjadi Ketua DPC Hanura Kota Bekasi.  “Siapa pun yang terpilih menjadi ketua, tergantung pemilik hak suara, serahkan saja sepenuhnya dengan mereka,” jelas dia.

Winoto juga membantah jika terjadi konflik antar dirinya dengan Syaherallayali terkait persaingan memperebutkan posisi ketua partai yang saat ini masih dijabat olehnya. “Kami (Hanura) masih kondusif dan komunikasi berjalan baik. Kabar yang menyebutkan adanya konflik antar saya dengan sekretaris tidaklah benar,” tandasnya. (sar)