Percasi Kota Baru Koleksi Satu Perak

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU.id, BEKASI – Hari pertama Kejuaraan Daerah (Kejurda) Catur helatan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Jawa Barat (Jabar) di Sukabumi, Percasi Kota Bekasi baru mampu mengoleksi posisi Runner Up di kategori kelompok usia 7 Tahun.

”Raihan juara baru satu, yakni, di kelompok usia 7 tahun putra atas nama M Ananda yang  mampu meraihperak,” terang Sekum Percasi Agus Hamid kepada Radar Bekasi, kemarin.

Agus menuturkan, kejuaraan masih berlangsung hingga Rabu (13/8). Untuk kategori senior dan junior masih menjalani pertandingan. ”Senior juga masih main, hasil akhir dan pastinya itu Rabu besok (hari ini),” tambah dia.

Sebelumnya sebanyak 26 atlet catur asal Kota Bekasi bertekad meraih hasil maksimal di Kejurda tersebut. 26 atlet tersebut terdiri dari 20 atlet junior dan 6 atlet senior yang melakoni Kejuaraan hingga 13 Agustus 2015 mendatang.


Skuad Kota Bekasi tersebut dilepas langsung, Ketua Umum Percasi Kota Bekasi yang baru, Rudi Sabarudin di Sekolah Catur Utut Adianto (SCUA).

Beberapa atlet merupakan didikan sekolah catur yang terletak di Jl. Siliwangi, Rawa Panjang, Sepanjang Jaya Rawalumbu dan binaan Percasi Kota Bekasi yang diproyeksikan untuk PORDA 2018 mendatang. (one)